MELESAT TANPA BATAS

23 September 2010 0 komentar
MELESAT TANPA BATAS
Bandung, 3 Juni 2010
Telah ku gadaikan kebebasan waktuku..
Telah ku hempaskan keegoisan mimpiku..
Telah ku lelang semua hasrat niatku..
Telah ku relakan sebagian kesenanganku..
Telah ku tegarkan semua kelemahanku..
Dan telah ku korbankan harapan Sang Penyemangatku..

Namun..
Kenapa tak jua aku jatuh hati?
Tak jua ku temukan keAKUanku di sini?

Sedang apa aku di tempat ini?
Membeku seolah mati rasa..
Merana karena mendua..

Aku ingin berlari!
Melesat tanpa Batas!
Ini bukan niatku..
Ini bukan impiku..
Dan ini bukan inginku..

Di sini..
Aku tertidur ketika seharusnya aku terjaga..
Aku tertekan ketika seharusnya bahagia..
Aku tertindih ketika seharusnya berkuasa..
Aku hanya diam ketika seharusnya aku bergerak..
Dan aku berhenti ketika seharusnya aku berlari..

Sungguh aku ingin berlari!
Melesat tanpa batas!
Bebas!
Lepas!
Patas!
Dan Pantas!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dea Insani Ramadhan | TNB